New Suzuki Jimny bikin kecewa banyak pemesan, ternyata ini alasannya

Suzuki sebagai produsen New Suzuki Jimny 2019 ini memang bikin kecewa banyak sekali peminatnya. Ternyata mereka kecewa karena setelah sekian lama menunggu untuk memiliki New Suzuki Jimny ini mereka malah kehabisan stok, saking ngga sabarnya ingin menjajal kelebihan dari new suzuki Jimny kali ya.. Kabarnya stok untuk tahun ini sudah habis dan harus rela menunggu tahun depan.
Suzuki Jimny - gambar : suzuki Indonesia

Hal ini ternyata karena suzuki Indonesia hanya merilis 200 unit saja untuk penjualan Suzuki Jimny di tahun ini. Apalagi dari 200 unit ini harus dibagi untuk beberapa dealer di Indonesia. Sehingga banyak pesanan yang belum dapat terpenuhi. Dan sudah dipastikan bahwa sampai akhir tahun tidak ada penambahan kuota untuk produksi.

Minat yang sangat luar biasa ini memang di luar dugaan, banyak penggemar yang sudah lama antri jadi kecewa lantaran harus menunggu kloter berikutnya.

Namun , meski harus menunggu tahun depan, ternyata ada hal positif yang akan didapatkan oleh pembeli suzuki jimny. Pasalnya mereka yang bersedia menungggu akan mendapatkan suzuki jimny dengan model terbaru.

Model terbaru yang akan dilansir tahun depan sudah bocor di pasaran. All New Suzuki Jimny "versi model change" ini nantinya akan cenderung lebih memiliki garis yang tegas dan lebih dominan terlihat lebih kotak. Sekilas mungkin anda bisa membandingkannya dengan mercy "G-Class" dalam versi Mini.

Mesin yang akan disematkan di New suzuki jimny model berikutnya akan  tetap memakai mesin dengan kapasitas 1000cc dan memiliki 2 varian otomatis dan manual.

Bagaimana dengan anda sibat Tormob? Sudah mendapatkan suzuki jimny saat ini atau lebih memilih menunggu model terbarunya ?

Salam satu aspal.
Tormob

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "New Suzuki Jimny bikin kecewa banyak pemesan, ternyata ini alasannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel