MotoGP, meskipun sempat mengalami putus rantai valentino rossi tetap optimis di Le Mans

Valentino Rossi sempat mengalami insiden putus rantai di Free Practice ke 2, hal ini membuatnya harus puas untuk sementara berada di posisi ke 10 dari hasil latihan bebas.
Rossi Putus Rantai (gambar : motogp) 
Namun hal itu tidak lantas membuat pembalap senior ini puas atau bahkan menyerah, Rossi masih merasa  optimis untuk bisa memperbaiki catatan posisinya di Free Practice ke 3.

Di sirkuit Le Mans Rossi merasa optimis bisa meraih posisi maksimal, mengingat catatannya di sirkuit ini cukup baik. Rossi sendiri Pernah mencatatkan 3 kali kemenangan di sirkuit Le Mans ini, meskipun sudah cukup lama. Terkahir Rossi hampis saja menaiki posisi puncak podium namun sayang terjatuh di lap terakhir saat bersaing dengan Vinales. 

Berbekal rasa optimisme dan 2 posisi podium di seri balapan sebelumnya, Rossi yakin kali ini di sirkuit Le Mans juga akan mendapatkan podium. Rossi terakhir memenangkan balapan di Le Mans pada tahun 2008 lalu. 

Pembalap Team Monster Yamaha ini juga diharapkan supaya tidak "telat panas" lagi seperti di Sirkuit Jerez, dimana Rossi hanya mampu meraih posisi ke 6.
Tim Monster Yamaha Rossi
Fans The Doctor masih menunggu dan berharap pada penampilan terbaik Valentino Rossi di Sirkuit Le Mans besok. Saksikan serunya balapan motorGP yang akan ditayangkan di Televisi secara langsung pada hari minggu, 19 mei 2019 jam 19.00

(tormob)






Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "MotoGP, meskipun sempat mengalami putus rantai valentino rossi tetap optimis di Le Mans"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel