E-Max ternyata bukan generasi penerus N-Max, ini penjelasannya

Akhir-akhir ini beredar rumor soal diluncurkannya adik Yamaha N-Max. Berita ini jadi heboh karena memang selama ini banyak yang menantikan generasi terbaru dari Yamaha N-Max.

Berita ini berawal dari postingan seseorang di salah satu group komunitas Yamaha N-Max, akun bernama Keanu Kean itu memposting sebuah foto dengan caption "adik Yamaha N-Max, E-Max"

Kontan saja postingan ini langsung mendapatkan respon dari beberapa anggota komunitas N-Max yang penasaran tentang kebenaran berita itu. Dan ternyata ini penjelasannya.


Motor yang disebutkan sebagai adik NMax itu atau disebut E-Max bukanlah benar benar generasi penerus dari Yamaha NMax.

Motor yang berwarna putih itu memang sekilas nampak seperti tampilan Nmax, namun ternyata itu adalah sebuah motor listrik yang didesain hampir mirip dengan Nmax.

Nama asli motor itu ternyata memang E-Max, atau singkatan dari elektrik Maximum. Ya, ini adalah motor elektrik produksi dari Selis Motor Indonesia. Motor elektrik ini dibandrol dengan harga 14 jutaan.

Tenaga yang dihasilkan dari E-Max ini mampu menghasilkan kecepatan sekitar 50km perjam. Pengisian baterai sampai full membutihkan waktu sekitar 5-6 jam.

Bagaimana bro, berminat untuk meminang adik Yamaha NMax ini?

(TorMob)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "E-Max ternyata bukan generasi penerus N-Max, ini penjelasannya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel